Jumat, 07 Oktober 2011 di 23.24 |  
STATISTIK PARAMETRIK


STATISTIK PARAMETRIK merupakan prosedur matematis untuk menguji hipotesis statistik yang berdasarkan pada asumsi bahwa data terdistribusi normal.
MACAM-MACAM UJI STATISTIK PARAMETRIK:

1. ONE-SAMPLE T TEST
One-Sample T Test digunakan untuk menguji perbedaan rata-rata suatu sampel dengan suatu nilai hipotesis.

2. INDEPENDENT SAMPEL T TEST
Independent Sampel T Test untuk menguji signifikansi beda rata-rata 2 kelompok. Biasanya digunakan untuk menguji pengaruh 1 variabel independen terhadap 1 variabel dependen atau lebih.

3. PAIRED-SAMPEL T TEST
Paired-Sampel T Test adalah 2 pengukuran pada subjek yang sama terhadap suatu pengaruh. Yaitu pengaruh dari sebelum dan sesudah menagalami perngaruh (perlakuan)

4. ANALISIS VARIANCE (ONE-WAY ANOVA)
Analisis Variance (One-Way Anova) : Analisis Varian untuk satu variabel Independen digunakan untuk menentukan apakah rata-rata dua/lebih kelompok berbeda secara nyata.

5. ANALISIS GENERAL LINEAR MODEL (GLM)- UNIVARIATE
Analisis General Linear Model (GLM) – Univariate merupakan analisis regresi dan varian variabel dependen dengan 2/lebih variabel faktor atau variabel lainnya.
Diposting oleh manse
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.